Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) secara terjadwal dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dipergunakan untuk kebutuhan yang bukan bersifat konsumtif

Terkait hal tersebut, Polsek Pondidaha melakukan pantauan dengan terselenggaranya penyaluran PKH ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, baik itu berupa penyelewengan maupun adanya oknum yang memanfaatkan kegiatan tersebut.

Saat ini tampak Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abdul Rahman AS, melakukan monitoring proses penyaluran Bantuan PKH yang bertempat di rumah sdr. Surdin di Desa Lalodangge Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Jumat sore (05/7/2019)

Dalam penyaluran PKH ini, sebanyak 42 orang yang menerima bantuan dengan melalui Agen BRI LINK Milik sdr. Irfan dan didampingi oleh pendamping PKH Kec. Pondidaha sdri. Uci Karmila.

Bripka Abdul Rahman AS mengatakan mengatakan “Sebagai Bhabinkamtibmas atau yang sering disebut Polisi Desa, setiap kali ada kegiatan kami harus hadir dan melakukan monitoring ataupun pengamanan demi terpeliharanya situasi kamtibmas” kata anggota Polsek Pondidaha.

untuk wilayah Kec. Pondidaha dan Kec. Amonggedo proses penyaluran PKH berjalan dengan lancar berkat kerjasama semua fihak dan akan terus mengawal sampai selesai penyalurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here