Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Terwujudnya keamanan tak lepas dari peran serta warga masyarakat. Oleh sebab itu, Personel Polsek Pondidaha terus melakukan pendekatan dan penggalangan kepada warga masyarakat dengan cara sambang.

Kali ini di Desa Amesiu Kec. Pondidaha Kab. Konawe hal serupa dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abdul Rahman AS menyambangi sekaligus menggalang para pemuda desa yang tergabung dalam organisasi karang taruna untuk turut serta menjaga keamanan di lingkungan, Minggu (24/3/2019)

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Abdul Rahman AS menyampaikan bahwa peran pemuda khususnya Karang Taruna sangatlah penting dalam membantu menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Pondidaha. 

“ Tanpa peran aktif dari pemuda Karang Taruna, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas tidak akan berjalan maksimal, oleh sebab itu mari kita sama sama menjaga keamanan di lingkungan masing – masing, mengingat saat ini pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 sudah dekat,”tutur Bripka Abdul Rahman AS.

Ditempat terpisah Kapolsek Pondidaha melalui Kasi Humas Aipda Ashar, SH menerangkan bahwa sangat penting untuk menggalang para pemuda desa sehingga upaya untuk memelihara kamtibmas sekaligus menekan kenakalan remaja bisa terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here