Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abd Rahman Ali Said menyambangi Posko Relawan Aman Covid-19 di Desa Ulubenua Kec. Amongedo Kab. Konawe
Jum’at (28/5/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Abd. Rahman Ali Said menghimbau Kepala Desa Ulubenua agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dan mengatur jadwal untuk melaksanakan penyomprotan disinfektan bersama dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe menjelaskan bahwa pihaknya masih insten bersama pemerintah dan masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

“ Yang kami lakukan dalam menanggulangi dan mencegah covid-19 yaitu membentuk relawan Aman Covid-19 kemudian relawan tersebut kami bersama-sama melaksanakan penyomprotan disinfektan di rumash-rumah masyarakat, Kantor-Kantor pemerintah dan tempat ibadah,”Kata Iptu Heru Purwoko, SH

“ Harapan kita semua yaitu selalu berpartisipasi untuk memutus mata rantai covid-19 dengan mentaati perotokol kesehatan,” ucap Kapolsek Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here