Tribratanews.konawe.sultra.polri.goid –
Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Yusuf menyambangi warga  di pasar tradisional Kel. Pondidaha Kec.Pondidaha Kab.Konawe.

“ Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun pengunjung di pasar tradisional Kel. Pondidaha sehingga di dalam pasar tersebut tidak terjadi tindak kejahatan,”ucap Kasi Humas Polsek Pondidaha Bripka Ashar saat melaporkan kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha pada Senin (24/9/2018).

Saat Brigadir Yusuf di dalam pasar, Ia menyampaikan kepada para penjual dan pengunjung pasar tersebut agar berhati-hati menjaga barang jaualannya dan  uang hasil jualan serta tidak menggunakan perhiasan emas.

Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH saat dikonfirmasi mengatakan “ Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di pasar tradisional, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here