Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Hardiansyah menghadiri kegiatan Konferensi PGRI Cabang Kec. Besulutu masa bakti tahun 2020 – 2025 dengan tema “Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar di Era 4.0” yang dibuka langsung oleh Ketua PGRI Kab.Konawe DR.Suriyadi, S.Pd., M.Pd, Selasa (23/2/2021).

Agenda dalam kegiatan konferensi PGRI yaitu pemilihan Ketua PGRI Cabang Kec. Besulutu sekaligus pembentukan struktur kepengurusan PGRI Kec. Besulutu masa bakti 2020 – 2025.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Camat Besulutu yang diwakili Segendang, S. Ag.Dalam sambutan tersebut membahas tentang apresiasi pelaksanaan kegiatan konfensi PGRI Kec.Besulutu dan penekanan proses kegiatan belajar mengajar Kec. Besulutu agar ttetap berkoordinasi dengan Dinkes Kab. Konawe terkait dengan pencegahan covid-19.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek sampara yang menghadiri kegiatan ini menghimbau dan menekankan agar Protokol Kesehatan selalau diperhatikan demi mencegah penyebaran virus corona.

Saya mohon agar setiap sekolah untuk menyiapkan sarana dan prasarana protokol kesehatan kaitannya dalam masa pandemi covid – 19 sperti menyiapkan tempat cuci tangan dan didalam kelas agar tetap jaga jarak,”ucap Bripka Hardiansyah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Konawe DR. Suriyadi, S.Pd., M.Pd sekaliDalam membuka Konferensi PGRI Cabang Kec.Besulutu telah memberikan motivasi kepada pengurus PGRI yang akan terpilih serta menyarankan agar guru honorer dimasukkan dalam kepengurusan PGRI tanpa dipungut biaya.

Dari hasil verifikasi disepakati secara bersama anggota PGRI bahwa 2 calon kandidat untuk Ketua PGRI yang akan dipilih, antara lain Endang Ibrahim, S.Pd, M.Hum, dan Wulan, S.Pd.

Hasil pemilihan Ketua PGRI menetapkan Endang Ibrahim, S.Pd, M.Hum sebagai Ketua PGRI Cabang Kec. Besulutu masa bakti 2020 – 2025, Wakil Ketua Andi Mansur, S.Pd, Sekretaris Sarni, SE, MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here