Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Mansyur menghadiri rapat koordinasi Tingkat Kec.Besulutu yang dilaksanakan dibalai Desa Puundoho Kec.Besulutu Kab.Konawe dengan membahas tentang persiapan Desa Amosilu untuk menjadi perwakilan dalam kegiatan lomba Desa tahun 2021, Selasa (16/03/2021).

Camat Besulutu Arlin L,S.E dalam sambutannya mengatakan, “Tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi ini yaitu untuk menyatukan persepsi dalam rangka mendukung dan mensukseskan Desa Amosilu untuk ikut kegiatan Lomba Desa nanti,”katanya.

Pada kesempatan itu Bripka Mansyur mengajak pemerintah dan masyarakat Kec.Besulutu untuk senantiasa menjaga sitkamtibmas tetap kondusif supaya semua rencana dan program pemerintah khususnya dalam mempersiapkan lomba Desa bisa terlaksana sesuai rencana.

Bripka Mansyur menghimbau peserta rapat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan pemerintah sebagai upaya menekan penyebaran covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Personel Koramil Sampara Peltu Haruddin, para ka UPTD se Kec. Besulutu,para Kepala Desa dan para ketua BPD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here