Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Aloysius Astro Ada,S.IP saat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Lasoso dan Desa Abelisawah Kec.Anggalomoare Kab.Konawe telah menghimbau seorang sopir truk agar tertib berlalulintas, Rabu (18/11/2020).

Himbauan ini disampaikan kepada salah seorang sopir truk asal kota Kendari yang melintasi Desa Lasoso dan Desa Abelisawah Kec.Anggalomoare menuju kota Unaaha.

Saat melintasi Desa Lasoso dan Desa Abelisawah seorang sopir ini terlihat tidak mau meberikan kesempatan bagi kendaraan lain untuk melambung dijalan yang lurus sehingga kendaraan lainnya tertumpuk pada bagian belakang truk.

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Samapar Bripka Aloysius Astro Ada,S.IP mehentikan truk tersebut lalu memberikan himbauan kepada sopir truk terkait dengan cara mengendarai kendaraan yang tertib dan ketika ada kendaraan lain pada bagian belakang dijalan yang lurus maka dapat diberikan kesempatan untuk melewati mobil yang ada didepan.

“Saya memberikan himbauan tentang cara mengendarai kendaraan yang tertib agar setiap pengendara jangan menguasi seluruh badan jalan, dengan cara seperti ini tentunya pengendara pasti aman, selamat, tertib dan lancar dalam berkendara,”kata Bripka Astro Ada, SIP saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada, Kamis (19/11/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here