Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Fandi Marvin menyambangi Pasar Modern Kapita Lau Dalami Kel.Sampara Kec.Sampara Kab.Konawe.
Menurut Kasi Humas Polsek Sampara Bripka Audi Tumewu “Kegaiatan Sambang di Pasar Modern Kapita Lau Dalami Kel.Sampara rutin dilaksanakan setiap hari pasar,”tuturnya pada Jum’at (11/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Fandi menghimbau kepada pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid-19 diarea pasar tersebut.

Dalam kegiatan sambaing ini Bhabinkamtibmas Polsek Sampara juga manfaatkan untuk memantau harga kebutuhan pokok sekaligus mengingatkan para pedagang untuk tidak melakukan penimbunan sembako jelang palaksanaan hari raya natal dan tahun baru.

“Kami juga memberikan himbauan untuk senantiasa tetap menjaga kamtibmas diarea pasar sehingga kegiatan jual beli bisa berjalan aman dan lancer,”ucap Bripka Audi Tumewu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here