Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di kediaman Kepala Desa Pasir Putih sdr Najamudin, Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Jusliman mendampingi penyaluran bantuan Beras Rastra (Kesejahteraan Rakyat) untuk masyarakat dari Dinas sosial RI. Minggu (12/05/2019).
Dalam kegiatan penyaluran Beras rastra di Desa Pasir putih Kecamatan lembo yang di salurkan oleh aparat desa sdr. Wulandari berjalan dengan aman dan lancar.


Salah satu warga an.sudirman mengatakan bahwa “masyarakat sekarang merasa senang karena pemerintah sekarang tidak henti – hentinya telah memperhatikan (membantu) masyarakat kecil dibawah sepeti halnya bantuan yang diberikan lagi beras untuk rakyatnya demi kesejahteraan masyarakat banyak”. Ungkanya.


Beras Rastra yang di salurkan oleh pemerintah desa pasir putih sebanyak 1 ton 60 kg,dan di salurkan ke masyarakat sebanyak 53 KK.
Kepala desa juga mengatakan bahwa setelahnya masyarakat menerima bantuan beras , agar gunakan dengan sebaik mungkin karena pemerintah telah membantu kesejatran masyarakat melalui pemberian /penyaluran beras ini .


Bripka jusliman menambahkan bahwa “melalui penyaluran beras rastra ( beras kesejahteraan rakyat) mudah – mudahan masyarakat merasa senang dan yang tidak dapat jangan cemburu/ribut karena beras rastra ini di peruntukkan masyarakant kurang mampu”. Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here