Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Babinkamtibmas Polsek sawa Bripka Mukti lamutu yang selalu mendukung program pemerintah dan dekat terhadap masyarakatnya hari ini hadir dalam rapat musyawarah pembangunan tingkat desa taipa (musrembang) di balai Desa taipa Kecamatan lembo Kab. Konut . Rabu (06/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut membahas masalah Pembangunan desa taipa dalam bentuk pengulasan (program pembangunan desa taipa) ketingkat Daerah (Kab.Konut) ,untuk anggaran tahun 2020 .

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir  Sekcam Kecamatan lembo H.Edi suderajat SH, kades taipa sdr. Ahkam Ali SH, Babikamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti Lamuru, pendamping desa Biduan, pendamping desa / kecamatam sdr. Muhlis SH.sekdes agus l dan Ketua BPD taipa sdr.Abu bakar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang sitkamtibmas di wilkum polsek sawa agar tetap dijaga dan waspada dengan adanya isu – isu yang tidak jelas, kelompok yang sengaja ingin memecah belah kesatuan bangsa.

“Diharapkan untuk semua masyarakat agar menjalin silaturahmi dengan baik dan toleransi yang tinggi , saling menghotmati antar Umat beragama agar tidak mudah terpecah belah bangsa kita ini dan apabila ada permasalahan sekecil apapun dimasyarakat harus cepat dikoordinasikan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat guna mencari kebenaranya /faktanya”. Ucap Bripka Mukti Lamuru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here