Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Di balai Desa pasir putih Kecamatan Lembo Kab.konut telah dilaksanakan musrembang tingkat desa pasir putih. Senin (04/02/2019).

Dalam kegiatan rapat musrembang desa pasir putih yang langsung dipimpin oleh Kepala Desa Pasir putih Sdr. Najamudin. G dan di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan lembo  Arni S.si. M.si, Babinkantibmas Polsek sawa Bripka jusliman dan seluruh undangan masyatakat Desa pasir putih .

Kegiatan musrembang tingkat pasir putih tersebut membahas program pembangunan desa tahun anggaran 2020 yaitu, peningkatan jalan desa pasir putih, normalisasi talut, sumur bor dan perahu fiber bagi masyarakat nelayan.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Sawa selalu berpesan kepada masyarakat agar “masyarakat apabila menggunakan dana nanti dipergunakan dengan tepat pada sasaran dan transparan ,supaya kegiatannya berjalan dengan sukses tanpa bermasalah dan masyarakat selalu menjaga sitkamtibmas dengan baik , menjaga kearifan lokal dan tidak mudah terpecah dengan hasutan yg tidak jelas kebenaran dalam menghadapi Pileg dan Pil pres mendatang”. Ucapnya.

Masyarakat Desa pasir putih sangat senang dengan kedatangan dan kehadiran sosok bhabinkamtibmas disetiap kegiatan dimasyarakat , karena selalu mendukung dan mengawasi pembangunan yang ada di desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here