Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di balai Desa Lapulu Kecamatan Lembo Kab.Konut, telah dilaksanakan Rapat Penetapan pendapatan dan Belanja anggaran pemerintah Desa lapulu tahun 2019. Selasa (14/05/2019).


Kagiatan Rapat penetapan Pendapatan Dan belanja anggaran desa lapulu merupakan syarat utama yang harus dilakukan karena dalam penyerapan anggaran dana desa melalui usulan usulan masyarakat dalam penggunaan dana tersebut.


Rapat penetapan anggaran desa tersebut dihadiri Kades Lapulu H. EDI ,Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti Lamuru, Katua Bpd sdr. Fajar, pendamping Desa sdr. Herman serta masyarakat desa Lapulu yang sempat hadir.


Dalam kegiatan tersebut diawali sambutan kepala desa Lapulu sdr. H.Edi yg mengatakan bahwa “Dalam penggunaan anggaran dana desa ini melalui usulan masyarakat (musdes) dan di lakukan secara keterbukaan supaya masyarakat mengetahui sasaran penggunaan penyerapan anggaran tersebut”. Ucapnya.


Bhabinkamtibmas Polsek Sawa menambahkan bahwa “Dalam menggunakan anggaran pendapatan dan belanja pemerintahan desa lapulu di Kelola dengan baik sesuai dengan usulan masyarakat ,tepat sasaran serta dilakukan secara keterbukaan agar dalam kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada kendala di kemudian harinya”. Ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here