Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka kegiatan syukuran atas selesainya bangunan balai desa watu wula yg diadakan oleh masyarakat Desa watu wula ,Bhabinkamtibmas Polsek Sawa turut mengahadiri acara tersebut guna meningkatkan tali silaturahmi kepada warganya. Kamis (07/02/2019).

Suatu kebanggaan bagi seoang Bhabinkamtibmas Bripka Jusliman yang selalu dekat dengan masyarakatnya  hingga acara syukuran pun tidak lupa di undang ditengah-tengah warganya Desa watu wula Kecamatan lembo Kab .Konut.

Ini adalah salah satu bukti bahwa Polri yang semakin di percaya masyatakatnya melalui  upaya Bhabinkamtibmas yan selalu hadir di tengah – tengah warganya, dalam mendukung di setiap kegiatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sawa juga menitipkan pesan kepada warganya melalui kegiatan ini “Semoga dengan selesainya pembangunan balai desa watu wula ini bisa di jaga dan di manfaatkan dengan baik untuk kepentingan bersama”. Ucap Bripka Jusliman.

Selain itu juga Bripka Jusliman memberikan himbauan kepada masyararakat untuk meningkatkan sitkamtibmas ,jalin tali silaturahmi dengan baik dan jangan mudah terprovokasi dalam mengahadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here