Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bripka Mukti lamuru sebagai pengemban tugas Bhabinkamtibmas Polsek sawa selalu hadir di setiap kegiatan di desa binaanya yaitu desa Tongalino Kecamatan Lembo Kab. Konut. Jumat (08/02/2019).

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sawa sambangi warganya yang sementara melakukan aktifitas pembuatan parang (pandai besi) sdr. Basrin 33 tahun alamat Desa tongalino Lec. Lembo.

Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Mukti Lamuru mengajak kepada warganya agar kreatif untuk menciptakan peluang dalam pekerjaan supaya kebutuhan sehari – hari bagi warganya dapat terpenuhi . Wargapun menerima masukan Bripka mukti lamuru dengan positif dan mengucapkan terimakaaih atas sambangnya karena selalu mendorong dan memotivasi untuk keberhasilan bagi warga binaannya.

Bripka Mukti Lamuru juga mengatakan “apabila warga semua mempunyai pekerjaan dan berkatifitas dalam menciptakan lapangan pekerjan, maka kampung kita ini akan semakin maju dan tindak kejahatanpun akan berkurang serta sitkamtibmas akan terpelihara dengan baik dan aman”. Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here