Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka. Suldian Risek mengajak warga Desa Andeposandu Kec. Tongauna Kab. Konawe untuk kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak akibat diguyur hujan beberapa hari terakhir ini, Sabtu (25/7/2020).

Sasaran kegiatan bakti ini yaitu menimbun jalan yang rusak didepan Taman Makam Pahlawan Asao Kec. Tongauan yang rusak atau berlubang sehingga pengguna jalan merasa tidak nyaman ketika melewati jalanan tersebut.

Namun setelah ditimbun oleh warga maka jalan tersebut kini sudah bagus dan setiap pengguna jalan yang melintasi jalanan ini sudah nyaman tapi pihak Kepolisian Sektor Tongauan masih tetap menghimbau para pengguna jalan agar tetap hati-hati berkendara demi keselamatan.

Menurut Bripka Suldian Risek “Langkah ini merupakan salah satu upaya menekan angka lakalantas dan mencegah korban jiwa. Disamping itu, kami juga memetakan daerah rawan lakalantas, oleh karena itu kami harus selalu memberikan himbauan tentang pentingnya memamtuhi peraturan lalulintas,”tuturnya.
.
“Potensi lakalantas tidak hanya dari segi infrastruktur, tetapi juga faktor ketidak hati-hatian saat berkendara, mengendarai kendaraan harus berhati-hati jangan berkendara dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol, dan lainnya,” tutup Bripka Suldian Risek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here