Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka Nyoman Sujana melaksanakan kegiatan pengawasan penimbunan jalan Desa sepanjang 900 meter, Rabu (19/8/2020).

Penimbunan jalan Desa tersebut bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020 yang penggunaannya tepat pada sasaran sesuai dengan program yang telah disepakati sebelumnya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtribmas Polsek Tongauna ini telah menghimbau kepada pemerintah Desa Anggohu Kec. Tongauna Utara Kab. Konawer agar setiap program yang dilaksanakan di Desa yang dananya bersumber dari Dana Desa harus benar-benar dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.

Kepala Desa Anggohu Dwi Septiawan. S mengatakan mengatakan “Saya selaku pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Tongauna yang selama ini selalu bersama kami dalam melaksanakan kegiatan pengawasan setiap pelaksanaan pembangunan yang ada di Desa kami.”katanya.

Lanjut Dwi Septiawan. S, tidak hanya melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan pembangunan juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas dan menghimbau kami tentang pencegahabn virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here