Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai anggota Polri yang sangat peduli dengan warga binaaan, Bhabinkamtibmas Plsek Tongauna Brigadir Nyoman Sujana melakukan koordinasi dengan pemerintah Desa Angohu Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe yang bertujuan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Anggohu, Kamis .

Hasil koordinasi itu diapresiasio oleh Kepala Desa Anggohu Dwi Septiawan kemudian diadakan musyawarah bersama aparat Desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Anggohu pada Sabtu, (25/1/2020).

Dari hasil rapat tersebut telah disepakati bahwa akan diadakan urungan atau sumbangan yang tidak mengikat sesuai dengan keikhlasan. Kemudian hasil sumbangan tersebut diberikan kepada keluarga yang kurang mampu.

Bhabikamtibmas Polsek Tongauna Brigadir Nyoman Sujana mengatakan “ Adapun bentuk sumbangan yang diberikan adalah berupa barang untuk kebutuhan pokok sehari-hari dan ada juga menymbang dengan uang, uang tersebut dibelikan semabko kemudian diberikan kepada warga yang kurang mampu,”katanya.

Salah satu warga yang diberikan bantuan sembako sdri. Martina umur 42 tahun menuturkan “ Dengan bantuan ini tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tongauna dan pemerintah Desa Anggohu atas kepeduliannya dalam memberikan bantuan kepada kami,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here