Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bahabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka I Nyoman Sujana menghadiri kegiatan sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang merupakan sebuah tindakan kesehatan yang dilakukan dengan kesadaran yang bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pemerintah Kec. Tongauana Utara bersama Polsek Tongauna yang bertempat di Desa Waworoda Jaya Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe.

Dalam kesempatan itu Bahabinkamtibmas Polsek Tongauna ini menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah dan selalu menggunakan masker, mengarahkan untuk senantiasa berprilaku hidup sehat guna mencegah penyebaran covid-19.

Bripka I Nyoman Sujana saat dikonfirmasi mengatakan “ Melalui kegiatan sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tentunya kita berharap kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran segala bentuk penyakit yang dapat meinpahnya,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here