Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Brigadir Birman menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ula Awal 1440 H, di halaman Masjid Al Misbahun’najah Desa Sanuanggamo Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe, (Rabu, 21/11/2018)

Salah satu untuk  menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat yaitu selalu menghadiri  setiap kegiatan masyarakat baik itu olah raga, kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan.

Kehadiran Bhabinbkamtibmas itu bertujuan untuk meningkatkan ukwah islamiah dan menjalain silaturahmi antar warga serta dapat memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dan menjelang pemilu tahun 2019 nanti.

“ Melalui kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, saya selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna berterima kasih kepada pemerintah Desa atas kegiatan yang telah dilaksanakan sehingga saya dapat menyempatkan waktu untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan bersilturahmi dengan masyarakat,”ucap Brigadir Birman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here