Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka Birman menghadiri kegiatan Rapat Pelaporan Penyerapan Anggaran Dana Desa TA.2020 di Desa Asao Kec. Tongauna Kab. Konawe, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Asao Armin telah memaparkan laporan penyerapan anggaran Dana Desa kepada masyarakat Desa Asao yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut.

Semua yang dilaporkan disela-sela rapat ini disepakati oleh para peserta rapat karena penyerapan angaran tersebut sudah sesuai dengan peruntukannya.

Setelah melaporkan hasil penyerapan anggaran Dana Desa tahun 2020 dan disetujui oleh masyarakat maka Kepala Desa Asao memberikan kesempatan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna untuk menghimbau terkait dengan pelaksanaan pembangunan di Desa Asao Kec. Tongauna.

Menurut Bripka Birman “Saya menghimbau agar penggunaan Dana Desa diprioritaskan untuk membiayai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, peningkatan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan dan dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here