Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Briptu Kadek Gegel Pujiarta dalam kegiatan sambang di Desa Ambepulu Kec. Tongauna Kab. Konawe telah mengihmbaua warga agar memanfaatkan lahan kosong untuk berkebun, Selasa (27/10/2020).

Menurut Kadek Gegel Pujiarta “Memberikan himbauan kepada masyarakat agar memanfaatkan lahan kosong untuk berkebun sangat penting agar masyarakat bisa menanam tanaman palawija atau tanaman sayaur-sayuran sehingga ekonomi masyarakat lebih meningkat lagi,”katanya pada, Rabu (28/10/2020) saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

Ia menambahkan bahwa diera pandemi covid-19 ini kami selaku Bhabinkamtibmas tentu tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memanfaatkan lahan kosong dan pekarangan rumah untuk menamanm sayur-sayuran untuk kebutuhan rumah tangganya sehari-hari.

“Dengan memanfaatkan lahan kosong untuk berkebun tentunya akan lebih berguna dan bermanfaat serta memiliki nilai jual,”ucap Kadek Gegel Pujiarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here