Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka Suldian Risek saat melaksanakan patroli malam hari sempat menyambangi salah satu pemilik bengkel anas nama Rudi di Desa Asao Kec. Tongauna Kab. Konawe, Sabtu (31/10/2020) pukul 22.30 wita.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna ini menghimbau kepada pemilik bengkel tersebut agar selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Ia memberikan solusi dalam hal menjaga situasi kamtibmas yaitu dengan cara merangkul para anak-anak muda untuk menghimbau agar tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum seperti melakukan pencurian, miras, narkoba tawuran, judi dan tindakan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat dan merugikan diri sendiri serta keluarga.

Himbauan tentang pencegahan covid-19 juga disampaikan oleh Bripka Suldian Risek agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna menuturkan “Melalui kegiatan patrol ini kita harus menyempatkan waktu untuk menyambangi masyarakat dalam rangka memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas dan pencegahan covid-19,”Tutur Bripka Suldian Risek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here