Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tiga tremaja asal Kel. Tongauna Kec. Togauna Kab. Konawe yang berinsial R (14), RR (16) dan A (14) diduga melakukan penganiayaan dan pengroyokan terhadap teman sendiri yakni DT (1).

Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Briptu Kadek Gegel Pujiarta, SH menjelaskan bahwa penganiayaan dan pengroyokan itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 sekira pukul 08.00 wita di lapangan sepak bola Kel. Tongauna.

“ Awalnya korban dan para pelaku sedang dududk bersama. Kemudian Korban DT bertanya kepada para pelaku “ Kenapa kalian tidak menghiraukan saya?”

Lalu salah satu dari peku yaitu R menjawab “ semenjak ada motormu kamu makin sombong” kata Briptu Kadek Gegel Pujiarta, SH yang menirukan perkataan pelaku R.

Tak terima dicap sombong oleh R, pelaku dan korban lalu menuju ke dalam lapangan sepak bola .;
Didalam lapangan sepak bola tersebut, R langsung memukul tangan korban sebanayak 5 kali dan disusul pelaku RR dengah membawa dua potong kayu dan memberikan kepada lelaki R.

Sementara RR melempar kayu tersebut ke bagian perut korban DT.

“ Kemudian R mencoba memukul menggunbakan kayu tersebut akan tetapi ditangkis oleh korban menggunakan tanganya dan A memukul korban pada bagian bahu belakang,” tambahnya.

Peristiwa ini langsung ditangani oleh Polsek Tongauna dengan memediasi antara korban dan terduga pelaku penganiayaan dan pengroyokan.

Saat dimediasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna dihimbua kepada kedua belah pihak agar tidak mengulangi perbutannya.

Juga menghimbau kepada semua orang tua yang bermasalah agar selalu mengontrol anak-anaknya mereka karena awal permasalahan karna salah paham.

Kedua belah pihak telah membuat pernyataan kesepakatan damai untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here