Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar lebih dekat lagi maka Bhabikamtibmas Polsek Tongauna Bripka Kadek Candra melakukan kegiatan sambang kepada petanni di salah satu pemukiman persawahan di Desa Olo Onua Kec. Tongauna Utara, Kab. Konawe, Kamis (23/1/2020) pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan itu Bripka Kadek Candra menghimbau kepada Bapak Kamto (40 tahun) selaku pemilik sawah agar peralatan yang digunakan dalam membantu pengolahan sawah dijaga baik-baik agar tidak kehilangan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna ini menghimbau agar situasi kamtibmas disekitar tempat tinggal warga agar tetap dijaga kemudian apabila ada hal-hal yang dapat mengganngu kamtibmas kiranya dapat berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan pihak Kepolisian.

Kapolsek Tongauna Ipda Kadek Sujayana saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan “kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna adalah merupakan tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas yaitu melakukan Kunjungan dari rumah ke rumah pada seluruh wilayah penugasannya, membantu pemecahan masalah apabila ada suatu permasalahan warga, melasanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat dan menerima informasi apabila terjadi suatu tindak pidana,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here