Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemasangan tenda pernikahan di Desa Lalonggowuna, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Jum’at sore (27/7/2018), membawa duka tersendiri bagi kerabat, lantaran salah seorang karyawan, Madan (21) tewas tersengat listrik saat sedang memasang tenda pernikahan.

“Jum’at sekitar pukul tiga sore, korban bersama dua orang temannya yakni Ruslan dan Rajab sedang memasang tenda besi di halaman rumah saudari Wiwin, saat itu posisi korban berada di atas tenda besi yang telah berdiri. Tulang besi atap tenda yang sedang dipasang oleh korban mengenai kabel listrik PLN yang melintang sehingga korban tersengat listrik dan jatuh terpental ke tanah.

Korban pun sempat diangkat ke dalam rumah warga,” jelas Bripka Kadek Candra  selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna yang dikonfirmasi, Sabtu (28/7/2018).

Pukul 16.00 Wita, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

“Atas kasus ini, pihak keluarga menolak  dilakukan otopsi terhadap korban dan telah menerima kematian korban serta membuat pernyataan yang disaksikan oleh pemeritah setempat,” lanjutnya.

Dugaan sementara, kasus ini murni adalah kelalaian. Polres Konawe telah merekomendasikan kepada Polsek Tongauna untuk menangani kasus ini lebih lanjut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here