Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka Muh. Halik Fajar,S.H bersama warga Kel. Arombu Kec. Unaaha Kab. Konawe menggelar kerja bakti di Kantor Lurah Arombu, Jum’at (08/03/2019).

Bripka Muh. Halik selaku Bhabinkamtibmas Kel. Arombu selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga binaannya untuk yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

“ Sasarn kegiatan bakti ini adalah adalah mencet Kantor Lurah Arombu dan taman bunga, kegiatan ini diprakarsai oleh anggota Polsek Unaaha yang selama bertugas sebagai Bhabinkamtibmas,”ungkap salah seorang Kepala lingkungan.

Setelah selesai  kegiatan bakti, Bripka Muh. Halik Fajar mengajak warga untuk berkumpul di Balai Kel. Arombu guna mendengarkan pesan-pesan kamtibmas.

“ Sebagai warga negara kita harus selalu bergotong royong untuk melaksanakan kerja bakti, meningkatkan silaturahmi diantara kita dan selalu menjaga lingkungan tempat tinggal kita agar selalu tercipta suasana yang aman dan kondusif serta tidak melakukan pelanggaran hukum,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha kepada warga Kel. Arombu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here