Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka. Muh.Halik Fajar, SH menyambangi warga Kel. Puunaaha Kec. Unaaha Kab. Konawe sdri. Serimin pada Selasa (10/3/2020) pukul 11.00 wita.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabainkamtibmas Polsek Unaaha Bripka. Muh.Halik Fajar, SH. Saat menyambangi setiap warga seorang Bhabinkamtibmas ini selalu berdiskusi dengan warga tentang kamtibmaas dan kendala apa saja yang sering dialami oleh warga.

Selain kegiatan sambang, Bripka Muh. Halik Fajar, SH juga sering melaksanakan penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja dengan acara mengumpulkan para remaja di Kel. Puunaha untuk melaksanakan penyuluhan.

Untuk saat ini yang selalu dilaksasnakannya adalah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak merasa resah dengan adanya isu virus corona.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna ini “ Virus corona itu tidak benar telah menyebar di dearah kita namun tetap kita waspada dan menjaga kebersihan lingkungan sehingga kita tetap dalam kondisi prima,”kata Bripka. Muh.Halik Fajar, SH

“ Kemudian saya himbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta miras, narkoba, judi dan pelanggaran tindak pidana lainnya,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here