Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Polsek Unaaha melalui Bhabinkamtibmas Kel. Lawulo Bripka Muh. Rais melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Kel. Lawulo Kec. Anggaberi Kab. Konawe, Kamis (28/02/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilaksanakan pihak Kepolisian terhadap penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (rastra) ini dalam rangka menindaklanjuti petunjuk serta arahan pimpinan Polri untuk memastikan Bansos tersalur lancar serta tepat sasaran.

Penyaluran Bansos ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh pihak pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga disaksikan oleh personel Bhabinkamtibmas serta pihak pemerintah Kecamatan dan aparat Kelurahan.

“Jumlah penerima bansos rastra di Kel. Lawulo ini yaitu sebanyak 69 KK dan setiap KK menerima 2 karung (20 kg). Semuanya terdata lengkap bagi penerima bansos,” terang Bripka Muh.Rais.

Sementara itu Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H menegaskan pihaknya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan agar penyaluran bansos tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here