Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Unaaha selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga ketertiban masyarakat di wilayahnya. Untuk itu Personil Polsek Unaaha melakukan problem solving terkait permasalahan pembuangan limbah. Jumat (28/02/2020).

Kejadian tersebut bermula pada jam 17.00 WITA ketika sdr.Sumara dan sdr.Albadri bertikai akibat permasalahan pembuangan limbah air , yang dimana limbah air dari rumah sdr.Albadri tersebut memasuki lokasi tanah sdr.Sumara sehingga sdr.Sumara mendatangi rumah sdr.Albadri dan menyampaikan agar memperbaiki pipa tempat pembuangannya tersebut.

Namun sdr.Albadri tidak menerima teguran tersebut sebab saat itu dirumah sdr.Albadri sedang menerima tamu, hingga kemudian terjadi pertengkaran antara keduanya. Mendengar keributan tersebut sdr. Taufik (tetangga) datang melerai keduanya karena di khawatirkan akan terjadi kekerasan. Atas kejadian tersebut sdr.Taufik menghubungi personel piket Polsek Unaaha.

Mendengar laporan tersebut, Bripka Muh.Rais Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha langsung berkoordinasi dengan Pemerintah setempat Ketua RW dan Ketua RT lalu dan mengajak kedua orang yang bertikai tersebut ke Kantor Polsek Unaaha untuk didamaikan.

Setelah dipertemukan di Polsek Unaaha kedua warga saling berbaikan dan saling meminta maaf dan sdr.Albadri berjanji akan memperbaiki pipa pembuangan air limbahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here