Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sehubungan telah dikucurkan Dana Desa yang cukup besar dari pemerintah maka perlu dilakukan pengawasan sehingga tidak sampai terjadi penyelewengan dalam penggunaannya.

Untuk mencegah agar tidak terjadi penyelewengan maka Bhabinkamtibmas Desa Wunduongohi Polsek Unaaha Bripka Muh. Rais selalu melakukan giat sambang di Desa Binaannya sambil melakukan pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa.

“Sekarang ini sedang dilaksanakan pekerjaan pembangunaan drainase maka  saya selaku Bhabinkamtibmas perlu melakukan pengawasan pembangunan itu sekaligus dengan penggunaan Dana Desa.Kita berharap agar tersalur semua penggunaannya sehingga apa yang kita telah perbuat dapat terlaksana dengan baik serta dapat dinikmati haqsilnya oleh masyarakat,”harap Bripka Muh. Rais.

Kapolsek Unaaha menuturkan “Pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif dan melekat ke Desa binaan masing-masing untuk mengawasi penggunaan Dana Desa sehingga tidak sampai terjadi penyimpangan,”tutur Iptu Sumarno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here