Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Waewotobi Bripka Hermin, SH mengecek sumur yang sedang dikerja sebanyak 15 unit yang dananaya bersumber dari dana desa tahun 2020 di Desa Uelawu Kec. Konawe, Kab. Konawe, Rabu (4/11/2020).

Adapun yg turun lagsung mengecek sumur tersebut yaitu dari Dinas BPMD Kab. Konawe dan Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi, BPD Desa Uelawu dan masyarakat setempat,

Menurut Bripka Hermin “Hasil dari pemeriksaan tersebut terdapat 1 sumur yang belum layak digunakan karena airnya masih kuning serta berbau namun akan diupayakan untuk membuat sumur yang lainnya sebagai pengganti sumur yang masih berbau airnya tetapi harus dilakukan kesepakatn anatara pemerintah setempat dan masyarakat serta unsur yang terkait,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi ini menghimbau agar semua pekerjaan yang dilaksanakan di setiap Desa yang dananya bersumber dari dana Desa harus benar-benar digunakan sesuai peruntukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here