Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Bripka Hermin, SH menghadiri kegiatan penetapan calon Kepala Desa Uete dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam rangka Pilkades 2019.

Dalam kegiatan ini diawali dengan sambutan Ketua BPD Desa Uete Sainal, S.Sos, sambutan Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Bripka Hermin, SH. sambutan Ketua Panitia Pilkades sdr. Rahim.S yang di lanjutkan pembacaan Daftar Pemilih Sementara (DPS) ke Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Adapun nama-nama calon Kepala Desa Uete yang telah di tetapkan sebagai calon Kepala Desa sebanyak 3 (tiga) orang : 1. Ali Iswanto, A.Ma, 2. Achdar, 3. Hutabri. SS.

Menurut Bripka Hermin “ Dalam kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, para calon juga tetap memperhatikan aturan main dalam penetapan calon Kepala Desa sesui dengan mekanisme yang ada,”tuturnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh masing – masing calon Kepala Desa Uete, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan panitia 7 (tujuh) serta undangan lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here