Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pesta Demokrasi semakin dekat kurang 68 hari untuk menentukan pilihan masing – masing. Dalam Pemilu Legeslatif (Pileg) dan Pemilu Presiden serta Wakil Presiden (Pilpres) pada tanggal 17 april tahun 2019 yang ditunggu- tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat melaksanakan kedaulatannya memilih wakil rakyat, serta memilih Presiden periode lima tahun berikutnya.

Agar pesta dan kegembiraan itu terwujud, semua elemen masyarakat ditantang untuk mewujudkan keamanan, kedamain dan kesejukan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Terlihat sosok petugas Bhabinkamtibmas Brigadir Ihram dari personil polsek wawotobi melaksanakan sambang di kantor pemekaran desa wowaporesa kecamatan anggotoa kabupaten konawe. Jumat (08/02/2019).

Kegiatan sambang di terima oleh kades wowaporesa Sinan Karioadi bersama masyarakat. Maksud dan tujuan sambang oleh Brigadir Ihram untuk mengajak  bersama menjaga siskamtibmas diwilayahnya agar tetap aman dan kondusif. dengan kembali mengaktifkan Pos Roda malam .

Brigadir Ihram mengingatkan agar  tetap menjalin koordinasi yang baik, setiap pelayanan dan penyelesaian permasalahan diwilayahnya dengan mengedapankan musyawarah.

Kades Wawoporesa  mengucapkan terimakasih telah di datangi dan akan diteruskan kepada prangkat desa dan masyarakat untuk tingkatkan keamanan dengan mengatifkan ronda malam dalam menghadapi pemilu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here