Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Wawotobi melaksanakan giat musyawarah masyarakat desa (MMD) di kelurahan wawotobi, kecamatan wawotobi kabupaten konawe. Rabu (06/02/2019).

Giat MMD dibuka sekitar pukul.09.00 wita, oleh Kepala Puskesmas Wawotobi Sri Retno Wati, S.Km.,M.Kes., yang kemudian diawali dengan sambutan Sri Retno Wati, S.Km.,M.Kes dan sambutan dari Bripda Indar Syam yang mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan kegiatan MMD ini dengan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mewujudkan pola hidup sehat.

Kemudian kegiatan MMD tersebut dilanjutkan dengan Imunisasi pada balita di pandu oleh Tim kesehatan Pukesmas wawotobi dan kader Posyandu diikuti peserta imunisasi kurang lebih 20 balita. Penimbangan berat badan pada Balita dan asupan gizi seimbang serta imunisasi 0-18 tahun yang di pantau oleh Bripda Indar Syam.

“Maksud dan tujuan pemantauan giat tersebut, untuk melihat dan mengetahui apabila ditemukan gizi buruk maka akan segera ditangani oleh pemerintah karena mereka merupakan regenerasi  bangsa yang harus, sehat, kuat, cerdas,  beriman dan bertaqwa” ujar Bripda Indar Syam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here