Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Bripka Fandi Marvin semakin meningkatkan kegiatan sambangnya di Desa binaannya yaitu Desa Kasumewuho Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe,Rabu (16/1/2019).

Hal ini dilakukannya untuk meningkatkan sinergitas dan mewujudkan kedekatan Polri dengan masyarakat. Saat Ia melakukan giat sambang banyak hal yang disampaikan, yang paling utama adalah menyangkut masalah keimanan kita harus selalu meningkatkan hubungan manusia dengan Tuhan dan hubungan manusia dengan manusia.

Selain itu juga Ia menemui bebrapa pengusaha kecil dan menegah untuk berdialog. Dialog itu membuat para pengusaha tergugah hati untuk lebih mengembangkan usahanya namun dalam berusaha itu, Bripka Fandi Marvin menekankan agar mengutamakan kejujuran.

Menurut Bripka Fandi Marvin “ Dalam mengembangkan usaha pertamanya tentu diawali dengan pengorbanan, baik itu korban materi maupun korban tenaga, namun semua itu kalu kita tekun untuk mengembangkan usaha  pasti akan membuahkan hasil yang maksimal,”ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here