Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Bripka Andarias Satta dalam melaksanakan kegiatan pengamanan di dalam pasar Desa Duriaasi telah menghimbau para pengunjung pasar agar tidak tinggal lama di dalam pasar.

Menurut Bripka Andarias Satta hal ini dihimbau kepada masyarakat yang sedang berpasar demi mencegha terjangkitnya covid-19.

“ Pencegahan covid-19 harus selalau dilakukan, oleh karena itu kami selaku aparat Kepolisian harus selalau menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan atau tetap mentaati protokol kesehatan,” kata Bripka Andarias Satta pada Selasa ( 29/06/2021).

Banyak hal yang dilakukan Polsek Wonggeduku dalam mencegah covid-19 seperti membentuk satgas Covid-19 yang selama ini selalu melaksanakan kegiatan penyomrotan disinfektan di rumah-rumah masyarakat, Kantor dan tempat ibadah.

Selain itu Polsek Wonggeduku selalu memberikan himbauan melalui kegiatan sambang, memasang spanduk tentang pencegahan covid-19 dan memberikan ketegasan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah melalui penyuntukan vaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here