Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Bripka Syahrir, SH., MM mengerahkan warga Desa Duria Asi Kec. Wonggeduku Kab. Konawe untuk melaksanakan penimbunan jalan yang rusak akibat diguyur hujan beberapa hari lalu.

Jalan yang ditimbun itu tepatnya di depan pasar Desa Duria Asi dengan menggunakan kerikil. Hal ini dilakukan penimbunan jalan karena mengingat sangat membahayakan bagi pengguna jalan terutama sepeda motor.

Kapolsek Wonggeduku Iptu Hamid Boni mengatakan “Tujuan kita memperbaiki jalanan ini agar setiap orang yang melewati jalan ini tidak menimbulkan kecelakaan,”katanya saat dikonfirmasi pada Kamis (30/7/2020).
“Karena jalanan merupakan salah satu sarana pendukung kelancaran aktifitas masyarakat maka secepatnya kita lakukan penimbunan,”ujar Kapolsek Wonggeduku.


Disela-sela kegiatan penimbunan jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Wongeduku telah menyampaikan kepada warga yang sedang melaksanakan penimbunan jalan agar tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here