Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam acara aqiqah yang dilaksanakan oleh sdr. Lamba di desa Duriasi Kec. Wonggeduku Kab. Konawe maka Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Brigadir Syahrir, S.H.,M.M telah mengamankan acara tersebut sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, Rabu (30/10/2019) pukul 21.30 wita.

Acara aqiqah berlangsung dengan aman dan tertib, para undangan berdatangan dengan penuh keakraban yang disambut oleh panitia acara aqiqah, setelah itu dilanjutkan dengan acara inti yang diawali dengan pembacaan susunan acara.

Dalam ksempatan itu salah seorang panitia acara aqiqah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas tentang pelaksanaan lulo umum.
Brigadir Syahrir, S.H.,M.M selaku Bhabinkamtibmas langsung memberikan respon kepada panitia untuk dilaksanakan lulo umum namun Bhabinkamtibmas tersebut menegaskan agar tidak terjadi keributan yang dapat meresahkan warga lain.

“ Saya mohon kepada bapak dan ibu serta seluruh hadirin yang berbahagia, dalam melaksanakn lulo umum agar senantiasa kita menjaga keamanan dan ketertiban acara ini sehingga tetap kondusif,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Brigadir Syahrir, S.H.,M.M saat memberikan himbauan kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here