Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Bripka Muhammad Ilhamsyah Yusuf, SH melakukan pendampingan pekerjaan pembangunan Jalan Usaha Tanu (JUT) Desa Lamokuni Kec. Wonggeduku Barat Kab. Konawe dengan panjang jalan tersebut 900 meter, Kamis (3/6/2021).

Kepala Desa Lamokuni Jumail mengatakan “ Pembanguna Jalan Usaha Tani (JUT) tersebut berseumber dari anggaran Dana Desa tahun 2021, setiap pelaksanaan pembangunan di Desa kami selalu didampingi oelh Bhabainkamtibmas,”katanya.

“ Kepada semua pihak yg tergabung dalam pengawasan Dana Desa (DD) agar turun langsung menyaksikan pekerjaan fisik pembanguna Jalan Usaha Tani (JUT) di dusun 1 Desa Lamokuni dan yang akan dikerja oleh warga penghamparan sirtu dan dimulai pekerjaan,” ajak Kepala Desa Lamokuni.

Pekerjaan fisik tersebut akan dilaksanakan melalui Padat Karya Tunai yang selalau diawasi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Desa

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku ini yang sedang mendampingi pekerjaan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) telah menghimbau masyarakat bahwa dijaman pandemi ini masyarakat harus selalu mentaati protokol kesehatan.

Selain itu Ia menghimbau juga agar setiap yang diprogramkan untuk pembangunan Desa harus disepakati antara pemerintah dengan masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here