Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Sekretariat PPK Kec. Wonggeduku tepatnya di Balai Desa Wawonggole Kec. Wonggeduku Kab. Konawe telah berlangsung Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb2) Tingkat PPK Kec. Wonggeduku, Selasa (19/3/2019).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua PPK Kec. Wonggeduku Sdr. Siswanto, S.H, sekaligus membuka kegiata  tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan persentase hasil Pleno di tingkat PPS Desa dan Kelurahan se Kec. Wonggeduku oleh masing – masing Ketua PPS.

Dalam kesempatan itu Personel Polsek Wonggeduku Brigadir Polisi Syarir, S.H, MM, menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan tentang pelaksanaan pemilu tahun 2019.

“ Pemilu pada bulan April 2019 harus kita jadikan pemilu yang aman, damai dan sejuk. Dengan demikian maka dalam hal pelaksanaannya harus kita sama-sama bertanggung jawab untuk mewujudkan suasana yang aman, damai dan sejuk,”pungkasnya Brigadir Polisi Syarir, S.H, MM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Kec. Wonggeduku Sdr. Siswanto, S.H bersama komisioner PPK Kec. Wonggeduku, Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Brigadir Polisi Syarir, S.H, MM, para PPL Kec. Wonggeduku dan Para Ketua PPS se Kec. Wonggeduku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here