Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kab. Konawe akan dilaksasnakan tanggal 13 Desember 2019, berbagai jenis kegiatan yang dilasakanakan oleh panitia 7 (tujuh) sebagai penyelenggara pemilihan Kepala Desa di setiap Desa.

Salah satu jenis kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia 7 (tujuh) tersebut adalah melaksanakan pengundian nomor urut bagi calon Kepala Desa. Seperti halnya dengan calon Kepala Desa Tetemotaha, Kec. Wonggeduku Kab.Konawe.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Brigadir Jusultrawan Camat Wonggeduku sdr. Masrudin,S.Pd.,M.Pd sekaligus sebagai pelaksana Kepala Desa Tetemotaha dan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan itu, Camat Wonggeduku menegaskan kepada 5 (lima) calon Kepala Desa Tetemotaha agar senantiasa megikuti proses pemilihan sesuai mekanisme yang ada dan tidak boleh terjadi hal-hal yang dapat mempengaruhi masyarakat sehingga menimbulkan perasaan yang dapat mengganggu rasa persaudaraan diantara kita,”tegas Masrudin,S.Pd.,M.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here