Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu menyatu dengan masyarakat dalam memberikan bimbingan terutama terkait dengan kamtibmas dan pelanggaran hukum.

Seperti halnya Bripka Saprianto saat menyambangi warga Desa Linonggasay Kec. Wonggeduku Barat pada, Kamis (5/11/2020) telah memberikan himbauan kepada warga Desa tersebut agar selalu berpartisipasi menjaga situasi yang aman dan kondusif dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dalam kegiatan sambangnya itu Bripka Saprianto menegaskan kepada masyarakat Desa Linonggasay untuk tidak terjerumus dengan perbuatan melanggar hukum seperti melakukan miras yang berujung pada pelanggaran tindak pidana, judi, narkoba, tawuran dan tindakan lainnya yang dapat merugikan masyarakat atau orang lain, keluarga dan diri sendiri.

Kapolsek Wonggeduku Ipda Tayang mengatakan “Dalam kegiatan sambang tersebut selain memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas dan pelanggaran hukum juga menegaskan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here