Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Brigadir Suharsono, dituntut untuk mampu memahami dan peduli dilingkungan desa binaannya. Tugas Bhabinkamtibmas tidaklah mudah karena harus ada saat dibutuhkan kapanpun dan dimanapun, Bhabinkamtibmas juga harus dekat dengan warganya. Minggu (27/01/2019 ).

Sosok Brigadir Suharsono sudah tidak lagi menjadi orang asing dimata warga binaannya. Maklum saja, karna Bhabinkamtibmas ini selalu menyempatkan diri mengunjungi warga desa binaannya itu.

Kapolsek Lambuya IPTU Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H, melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Watarema Kecamatan Lambuya Kab.Konawe juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Suharsono menyampaikan kepada warganya agar “selalu berhati-hati ketika menyimpan hasil panen di rumah, bisa saja orang memanfaatkan kelengahan kita dan mengambil gabah sewaktu ditinggal pergi ke sawah.”Kata Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya tersebut. Brigadir Suharsono juga menitipkan pesan – pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan ronda malam hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here