Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Terlihat pemandangan yang berbeda saat Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Yusuf bertindak sebagai inspirator dengan menjadi pengajar di Kelas Inspirasi Sekolah Dasar Negeri 1 Hongoa Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Senin pagi (09/9/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 1 Hongoa Yusuf Tato BL, S.Pd bersama Dewan guru, tenaga tim inspirator dan Fasilitator, wartawan beserta kru, serta segenap pelajar SDN 1 Hongoa.

Para pelajar SDN 1 Hongoa pun sangat antusias mengikuti program kelas inspirasi tersebut, hal yang sama juga dirasakan oleh Brigadir Yusuf saat menjadi guru sehari bagi murid SD.

Sesaat setelah memberikan materi kepada para pelajar, Brigadir Yusuf mengatakan “Kegiatan ini tentunya menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi kami karena bisa memberikan ilmu yang bermanfaat kepada generasi penerus bangsa.” Ucapnya.

“Saya sangat bangga sekali bisa menjadi guru meski hanya sehari, Semoga ilmu yang kami ajarkan bisa bermanfaat bagi adik adik di SDN 1 Hongoa ini.” Tambahnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM sangat mengapresiasi giat giat Positif yang dilakukan oleh anggota bhabinkmtibmas. “Dengan begitu pihak kepolisian bisa lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat khususnya kepada pihak sekolah dan pelajar” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here