Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Puskesmas Morosi tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Morosi diantaranya Camat Morosi Suryani Saranani S.Sos,Danpos Koramil Sampara Serma Puding, Kapolsek Bondoala diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hendra SH.Kepala Puskesmas Morosi RINA S.KM Kepala UPTD se-Kecamatan Morosi, Kepala Desa, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. Jumat (09/08/2019).


Pertemuan yang digelar kali ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antar lintas sektor. Hal itu dikarenakan selama ini pelayanan Puskesmas tidak hanya dilakukan di dalam gedung melainkan juga di lapangan.
“Pelayanan di lapangan lebih banyak dari pada digedung sehingga pertemuan ini manfaatnya sangat besar untuk menjalin komunikasi lintas sektor”. ungkap RINA S.KM kepala Puskesmas Morosi.


Menurutnya, kegiatan ini mempunyai timbal-balik yang yang positif, sehingga otomatis mutu dan kualitas pelayanan puskesmas kepada masyarakat juga lebih bagus. “Pertemuan lintas sektor ini timbal-baliknya bagus untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” Ujar Kepala Puskesmas Ibu Rina S.KM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here