Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tugas pokok Polri khususnya Bhabinkamtibmas yaitu melaksanakan pengayoman dan pembinaan kepada masyarakat di Desa binaanya seperti kegiatan penyuluhan masyarakat yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum serta terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Brigadir Nurbudianto bersama personil Polsek Bondoala Aiptu Lim-Lim melaksanakan silaturahmi sambang warga Desa binaannya yaitu di Desa Lalimbue Jaya Kec. Kapoiala Kab. Konawe, Sabtu 14/09/2019.

Dalam kegiatan sambang ini telah menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan menghimbau kepada warga agar selalu mewaspadai kebakaran yang bisa menimbulkan kerugian masyarakat.

Karena sekarang ini musim kemarau kami menghimbau kepada bapak-bapak agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan yang sedang dibuka karena bisa menimbulkan kebakaran yang lebih luas,”imbuh Brigadir Nur Budianto.

Setelah selesai memberikan himbauan kamtibmas, kedua personel Polsek Bondoala ini langsung disuguhkan es kelapa muda bersama warga setempat lalu dilanjutkan dengan dialog tentang situasi kamtibmas di Desa Lalimbue Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here