Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dibulan suci ramadan ini adalah bulan penuh berkah dan mulia. Dibulan tersebut disinilah pengurus Bahayangkari Cabang Konawe menyempatkan waktu untuk menggelar bagi-bagi takjil dan membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi Kota Unaaha Kab. Konawe, pada Minggu (1/5/2021).

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Konawe tetapi juga dengan pengurus Bhayangkarai Ranting dalam jajaran Polres Konawe.

Ketua Bhayangkari Cabang Konawe mengatakan ,” Dengan adanya kegiatan ini tentunya kita dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang muslim untuk bekal berbuka puasa ,”kata Ny, Yudith Yudi Kristanto.

Ia menambahkan “ Bhayangkari Cabang Konawe ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa ditempat tujuan sehingga kita lakukan pembagian takjil dan juga masker,” Tambahnya.


Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Resor Konawe beserta Staf dan Bhayangkari untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here