Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kab. Konawe, salah satu daerah yang sudah mendapatkan bantuan dari pengurus Cabang Bhayangkarai Konawe adalah Kec. Wawotobi, Wonggeduku, Wonggeduku Barat, Pondidaha dan Kec. Amonggedo.


Kegiatan pemberian bantuan ini terkait juga dengan kegiatan anjang sana bagi Istri anggota Polri dalam rangka menyambut Hari Byangkara ke 73 tahun 2019 dengan tema “Bhayangkari Peduli Bencana Alam”


Penyerahan bantuan oleh pengurus Cabang Bhayangkari Konawe yang dipimpin Ketuanya Ny. Linda Nur Akbar, SIP dilaksanakan di setiap pos pengungsian atau di Balai Desa.


Saat penyerahan selalu disaksikan oleh para Camat, Kepala Desa dan lurah serta para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Konawe memberikan bantuan sembako berupa beras, indomie instan, telur ayam ras, aqua gelas, susu, pakaian pria dan wanita.

Adapun jenis bantuan yang telah di serahkan berupa Beras, Indomie Instan, Telur ayam ras, Aqua gelas, susu, pakaian pria dan wanita.

Dalam kesempatan itu Ny. Linda Nur Akbar,SIP mengatakan, “ Alhamdulillah saya selaku ketua Bhayangkari Cabang Konawe bersama teman-teman pengurus Bhayangkari dapat memberikan bantuan kepada warga korban bencana banjir hal ini merupakan sebuah wujud rasa kepedulian kami kepada masyarakat Kab. Konawe, setelah di wilayah Kab. Konawe kami akan memberikan bantuan juga kepada masyarakat yang ada di Kab. Konawe Utara,”katanya usai memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Kec. Pondidaha pada, Rabu (12/6/2019).

Selain itu Ketua Bhayangkari bersama pengurus sempat melakukan tatap muka dengan warga pengungsi di setiap Keacmatan sekaligus memberikan motivasi agar musibah ini selalu dihadapi dengan penuh kesabaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here