Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhayangkari DTT ( Dikmaba Two Thousand ) tahun 2000) Polres Konawe menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu (29/5/2019).

Kegiatan ini mengambil tema “ Ikhlas Berbagi Untuk Menggapai Ramadhan Yang Hakiki”. Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu upaya pendekatan Polri dan Bhayangkari DTT Polres Konawe kepada masyarakat guna menumbuhkan partisipasi masyarakat dan kerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pemberian bantuan tersebut digelar di lima Kecamatan yaitu Kec. Unaaha Tongauna, Wawotobi, Lambuya dan Kec. Wonggeduku Barat. Paket sembako yang diberikan berupa beras, indomie, sirup, teh, gula dan minyak goreng kepada sebanyak 32 paket

Salah seorang Bhayangkari DTT mengungkapkan bahwa “ Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangkaian berbagi di bulan suci ramadhan yang berbasis sedekah dan ini di tujukan untuk masyarakat yang ekonominya kurang mampu,”ungkap Ibu Aipda Hartanto yang suaminya sebagai anggota DTT atau angkatan 19 tahun 2000.

Sesuai pantauan Humas Polres Konawe ada salah satu aparat pemerintah di wilayah Kec. Wawotobi yang berpendapat bahwa kegiatan ini menunjukan kepedulian Polisi terhadap warga dan ini harus menjadi contoh bagi yang lainnya, atas kepedulian tersebut kami sambut positif dan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resor Konawe yang telah berpartisipasi dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, semoga kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here