Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Polda Sultra menggelar kegiatan supervisi di Polres Konawe pada Senin (22/11/2021).Dalam kegiatan supervis tersebut selaku Ketua Tim Kabid TIK Polda SultraKombes Pol H. Hendrik Widyana, S.I.K bersama Ipda Muh. Idris, S.H, Aipda Joni dan Briptu Irfan.

Saat berada di Mako Polres Konawe Tim tersebut didampingi oleh Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., S.H bersama Kabag Ops Polres Konawe AKP Bayu Laras Tutuka, S.I.K

Tim Supervisi melakukan pemeriksaan dan pengecekan barang-barang inventaris Sie TIK Polres Konawe baik yang masih digunakan maupun yang sudah tidak gunakan.

Selanjutnya pengecekan ruang Vicon dan ruang 110 serta kendala-kendala jaringan HT yang ada di jajaran Polsek Polres Konawe.

Dalam ksempatan itu Kabid TIK Polda Sultra mengatakan, “ Tujuan supervisi ini adalah untuk memeriksa dan mengecek barang-barang inventaris Seksi TIK Polres Konawe yang mana yang masih bisa digunakan dan yang tidak bisa digunakan lagi karena sudah rusak,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here